Anda siap untuk membeli lantai vinyl baru untuk lantai ruangan Anda. tapi ketika melihat berbagai lantai yang tersedia, anda pasti bingung dalam memilih lantai yang tepat untuk rumah anda. Untungnya, memilih lantai vinyil tidak sesulit yang diduga. Anda hanya perlu mempersempit pilihan Anda. Memahami perbedaan dalam berbagai jenis lantai vinyil akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memilih lantai ruangan baru Anda. tips bagi anda dalam memilih lantai vinyl adalah sebagai berikut:

  1. Daya tahan

    Produsen membuat lantai vinyl dari bahan kimia sintetis yang dikenal untuk kekuatan dan ketahanan mereka. Beberapa lantai vinyl yang lebih tahan lama daripada yang lain, namun. Lantai vinyl yang lebih berkualitas biasanya lebih tebal daripada lantai vinyl yang berkualitas rendah. Tebal vinyl biasanya lebih kaku dan tahan lama, membuat anda lebih aman hingga hewan peliharaan, anak-anak, tumpahan dan bahaya ruangan lainnya. Melihat setiap vinyl tipis dan floppy dari daftar Anda, dan Anda mempersempit pilihan Anda. Anda bisa bandingkan lantai lantai vinyl yang lainnya dengan melihat requirement atau product overview yang ada.

  2. Lantai dasar

    The wear layer atas lantai vinyl disebut the wear layer. the wear layer ini ditutupi dengan no-lilin, uretan atau ditingkatkan permukaan akhir urethane untuk membantu melawan noda, tanda scuff dan kotoran. No-wax-vinyl juga menahan noda pada lantai  dan mengkilap tanpa Anda perlu untuk membersihkan atau memoles mereka. No-wax-vinyl biasanya lantai vinyl yang paling mahal, tetapi mereka sering tidak tahan dengan baik di ruangan dengan aktivitas yang tinggi. the wear layer urethane menahan goresan dan noda lebih baik dari versi no-wax, yang membuat mereka susah untuk membersihkannya. vinyl uretan biasanya bekerja dengan baik di ruangan. lantai vinyl dengan urethane menawarkan perlindungan yang paling tepat terhadap goresan, noda dan lalu lintas pejalan kaki yang berat. vinyl ini juga terus bersinar asli mereka lebih lama daripada jenis lain dari pelapis.

  3. Penampilan

    Setelah Anda menentukan ketebalan yang diinginkan, saatnya untuk memutuskan mana lantai vinyl sesuai selera dan dekorasi kebutuhan pribadi Anda. lantai vinyl datang dalam berbagai warna, pola dan tekstur. Beberapa permukaan lantai lebih mahal bahkan meniru, termasuk lantai keramik, marmer, kayu, logam dan batu. Jika Anda memilih lantai vinyl dengan batu faux atau penampilan ubin keramik, pastikan memiliki garis nat agar terlihat lebih otentik. Perlu diingat bahwa warna dapat membantu ruangan Anda tampak lebih besar, sementara lantai gelap membuat ruangan besar terasa lebih kecil dan nikmat. Selain itu, ubin menampilkan pola kecil atau rumit biasanya lebih baik di ruangan kecil.Mempertimbangkan  juga dengan keluarga atau orang yang berada di ruangan tersebut agar sesuai dan selaras dengan pilihan keluarga anda

  4. Informasi garansi

    Setelah Anda mempersempit pilihan lantai baru Anda dalam bentuk beberapa pilihan, saatnya menentukan jenis garansi atau jaminan yang ditawarkan perusahaan. Jaminan berkisar dari tiga tahun untuk lantai lebih murah sampai 25 tahun untuk lantai vinyl yang tinggin dengan urethane yang ditingkatkan. Beberapa Lantai vinyl terdapat juga terdapat garansi yang mencakup memudar dari sinar matahari, goresan dan menumpulkan permukaan pada the wear layer. Jaminan atau garansi yang benar-benar baik dapat membuat anda merasa lega dan aman dalam tahun-tahun mendatang.

 
 
 
 
  1.  
     

baner-smping

banersamping1